Madame Gie Sensuous Drama Queen Eyeshadow

Monday, March 4, 2019

Hello....

Sebelumnya aku telah mereview Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte. Kali ini aku akan mereview eyeshadownya yang aku beli barengan dengan lipsticknya.

Madame Gie Sensuous Drama Queen 09

Madame Gie memiliki 2 macam eyeshadow, aku pilih beli yang ini karena sekaligus ada blush on nya. Sebenarnya aku pengen beli 08 tapi sayang sekali, udah aku add to chart pas check out sold out duluan, karna waktu itu seeprtinya produk Madame Gie stocknya masih terbatas.



let's talk about this Sensuous Drama Queen 09
Kemasannya terbuat dari plastik tipis khas produk China, dengan bagian tutupnya warna bening jadi isi/warna produk terlihat jelas tanpa perlu membukanya, oh iya produk ini dikemas dalam box kertas warna biru muda.

Terdapat 10 warna eyeshadow yang semuanya memiliki shimmer, warna-warnanya termasuk warna yang aman untuk digunakan sehari-hari. Blush on nya berwarna orange agak coral dan pink mendekati fuschia, bershimmer juga tapi tidak se intense eyeshadownya. Palette ini dilengkapi juga dengan brush, atau yang lebih tepatnya eyeshadow sponge seperti kebanyakan sponge bawaan eyeshadow, biasanya aku ga pernah pakai eyeshadow sponge bawaaan eyeshadow macam ini,karena kurang bagus hasilnya untuk pengaplikasian selain itu juga mudah rusak.



Hasil swatch di tanganku, warnanya agak kurang keluar, tekstur eyeshadownya juga cenderung keras, dari 10 warna hanya ada 3 yang menurutku teksturnya agak bagus pigmentasinya.

Aku coba pakai di kelopak mataku,ini aku sudah menggunakan eyeshadow base dan hasilnya warna tetap kurang pigmented, teksturnya juga powderi jadi ketika diaplikasikan jatuh bertebaran kemana-mana.


Untuk blush on nya lumayan pigmented, warnanya bisa keluar hanya dengan menggunakan sedikit saja, tapi sayangnya agak susah diblend.


Bagaimana dengan ketahanannya? Sayang sekali hanya dengan di usap pakai tangan eyeshadow nya hilang, bahkan tanpa perlu pakai make up remover untuk menghapusnya.

Menurutku palette ini lebih cocok buat yang baru belajar make up dan pengen punya palette dengan banyak warna, bayangin saja harganya cuma 35ribuan sudah dapat 10 warna eyeshadow dan 2 blush on, tapi kalau buat professional used kurang cocok karena kurang pigmented dan tidak tahan lama.

Apa yg kamu harapkan dari eyeshadow seharga 35ribu?

Comments